Minggu, 25 Desember 2011

century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia

Apa itu century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia ? Anda telah mendengar sebelumnya. Tiga pertama aturan real estat Lokasi, Lokasi, Lokasi, dan ini tidak berbeda ketika membeli properti sewaan. Jika Anda berada di pasar untuk membeli properti sewa riil estat, Anda harus mengetahui pasar Anda. Di bawah ini adalah serangkaian langkah yang dapat diambil untuk secara mendasar memahami pasar real estat Anda dan menentukan daerah terbaik di mana untuk membeli membeli properti Anda dan tahan.

Menetapkan Dimana Pasar Penyewaan

Berikut adalah cara sistematis untuk mencari tahu mana pasar sewa di daerah Anda akan memiliki kembali potensi tertinggi.

     Apakah makelar mengumpulkan daftar properti yang dijual di daerah Anda. Anda akan ingin untuk mencari data penjualan pada "roti dan mentega" sewa properti - properti dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 800sq ft - ft 1200sq dengan ruang bawah tanah dan garasi.
     Ambil daftar sifat dan mengurutkan mereka berdasarkan harga penjualan.
     Setelah Anda memiliki sifat diurutkan berdasarkan harga, istirahat mereka menjadi 3 kelompok - sepertiga bawah dengan harga, sepertiga tengah dengan harga, dan yang ketiga atas dengan harga.
     Selanjutnya, mengambil peta dan mulai untuk merencanakan keluar tiga kelompok properti. Untuk setiap kelompok menggunakan penanda warna yang berbeda pada peta.

Setelah Anda memiliki peta diisi dengan, Anda harus mulai untuk melihat tren pada peta. Sifat harga di ketiga yang lebih rendah akan memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan tertinggi. Ini adalah daerah Anda akan ingin untuk menyelidiki lebih lanjut. Jika Anda telah tinggal di daerah tersebut, Anda mungkin memiliki ide umum tentang wilayah ini, tetapi Anda perlu mengatur bahwa selain untuk saat ini karena untuk benar-benar tahu pasar Anda perlu melengkapi langkah berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar