Senin, 24 Oktober 2011

Negoisasi Harga Rumah 2011

Untuk menegosiasikan pembelian rumah berikutnya Anda berhasil Anda perlu mencapai kesepakatan yang memenuhi kedua Anda dan penjual. Berikut ini beberapa saran praktis mengenai bagaimana Anda dapat mencapai kesepakatan ini dengan gesekan minimum, dan bagaimana cara terbaik untuk bekerja poin putaran mencuat umum.
Tahu Diri (dan Batas Anda)
Jujurlah dengan diri sendiri atas harga maksimum Anda siap untuk membayar. Hal ini dapat bervariasi oleh properti. Bila Anda bersedia membayar lebih untuk salah satu dari dua sifat yang mirip yang memberitahu Anda sesuatu tentang seberapa bahagia Anda akan di rumah itu. Jika demikian, sebuah sepuluh atau dua puluh ribu pound ekstra akan merasa seperti juga menghabiskan uang lima atau sepuluh tahun dari sekarang.
Jangan lupa semua biaya yang terkait (biaya conveyancing, biaya survei, biaya hipotek pengaturan, dll Bea Materai). Ketika Anda membeli sebuah rumah keluarga di Inggris Selatan tambahan ini dapat dengan mudah menambahkan 6% ke harga jual yang disepakati.
Memahami Agenda Vendor
Negosiator profesional dalam pembicaraan perdagangan kompleks atau perundingan harga rumah menempatkan penekanan besar pada menangkap apa yang pihak lain inginkan. Namun dalam negosiasi properti hunian, Anda hanya perlu menjawab dua pertanyaan sederhana.
Pertama, apa posisi vendor? Mencari petunjuk tentang bagaimana negotiable harga yang diminta benar-benar adalah. Dalam penjualan teori dengan elemen tertekan (seperti perceraian atau kegagalan bisnis) harus melemahkan posisi vendor dan memperkuat Anda sendiri. Dalam prakteknya individu tertekan dapat mengejutkan Anda dengan kerasnya mereka. Situasi seperti itu jarang dan tak terduga. Sebuah penyelidikan lebih umum yang relevan adalah apakah vendor telah menemukan tempat untuk membeli. Hal ini dapat mempengaruhi komitmen mereka untuk dijual tepat waktu.
Kedua, apa yang akan vendor menerima? Anda bisa bertanya langsung. Tapi jangan kaget ketika Anda stonewalled oleh respon tumpul "harga yang diminta". Agen pencari profesional sering mendapatkan jawaban yang lebih jujur. Jika Anda tidak bisa mendapatkan respons membantu menggunakan tawaran awal Anda untuk mendapatkan umpan balik yang tepat.
Tawaran cerdas, bukan keras
Membuat tawaran resmi memenuhi syarat Anda sebagai pembeli yang serius. Agen penjual harus membalas dengan menunjukkan apa yang akan menjadi tawaran diterima. Namun, jika Anda membuka terlalu rendah, mereka benar akan meragukan mandat Anda sebagai pembeli yang serius. Anda kemudian akan membutuhkan upaya substansial ditingkatkan untuk mendapatkan kembali kredibilitasnya. Vendor dapat memperlakukan ini sebagai tawaran pertama Anda, dan mengharapkan tawaran lebih tinggi. Jadi tawaran merendahkan dapat memberikan hasil, tetapi mereka memiliki risiko yang melekat.
Pendekatan risiko yang lebih rendah adalah untuk membuat tawaran pembukaan konservatif tapi masuk akal. Jika mereka menerima, bagus: jika tidak, mengharapkan umpan balik yang masuk akal. Kemudian Anda bisa membingkai tawaran kedua yang lebih sulit untuk vendor yang serius menurun.
Tidak ada satu cara benar atau salah untuk bernegosiasi, tapi aku selalu lebih memilih untuk menyetujui penjualan cepat bila memungkinkan. Itu sebabnya beberapa tawaran yang dipilih masuk akal lebih dari tawar-menawar yang berlarut-larut. Tetapi ketika Anda merujuk pada "tawaran terbaik dan terakhir" Anda, pastikan Anda bersungguh-sungguh.
Jangan Dapatkan permusuhan
Hindari "pemenang dan pecundang" pola pikir. Negosiasi yang berhasil menuntut hasil yang memuaskan kedua belah pihak.
Jangan mengetuk properti Anda membeli. Jadi dapur tidak sesuai dengan selera anda? Kemudian menemukan tempat lain, tetapi jangan mengharapkan vendor untuk mensubsidi biaya instalasi Anda. Pikirkan betapa Anda akan bereaksi terhadap saran ini dari pembeli potensial! Namun isu-isu struktural atau dekat utama penggantian / biaya pemeliharaan tidak selalu cukup tercermin dalam harga yang diminta. Itulah mengapa menawarkan selalu dibuat "tunduk pada survei dan kontrak".
Perlakukan agen vendor sopan. Sementara mereka sedang terikat kontrak untuk melindungi kepentingan klien mereka, realitas komersial dari industri komisi didorong agak berbeda. Agen menghadapi tekanan untuk mencapai target. Begitu Anda diakui sebagai pembeli serius, mereka akan tertarik untuk melihat kesepakatan melalui. Agen benar-benar dapat membantu mengelola vendor sulit pada tahap ini.
Bersiaplah untuk agen untuk membesar-besarkan tingkat bunga sekitar properti. Jangan panik. Cukup merespon dengan permintaan tenang untuk lebih jelasnya. Ajukan pertanyaan tentang pembeli potensial lainnya, dan agen akan berjuang untuk menyesatkan meyakinkan. Anda perlu tahu apakah Anda menghadapi perang penawaran atau ras kontrak. Jika ragu, bertanya. Agen tidak berkewajiban untuk mengungkapkan tingkat tawaran yang kompetitif, tapi mereka sudah cukup berani dan / atau bodoh untuk berpura-pura menawarkan asli ada ketika tidak melakukannya.
Bawa Uang lain untuk Tabel
Membuat vendor menyadari keuntungan Anda sebagai pembeli awal. Lanjutkan-kemampuan penting. Pastikan mereka tahu jika Anda setuju atau rantai penjualan gratis. Menekankan keuangan Anda sudah dijamin.
Anda dapat mencapai jalan buntu dimana harga terjangkau namun masih sedikit lebih tinggi daripada yang Anda inginkan. Pikirkan tentang bagaimana yang lain Anda mungkin barter. Jika anak Anda mulai sekolah baru, mungkin Anda akan bersikeras pada penyelesaian dengan tanggal yang ditetapkan? Jika Anda seperti karpet, tirai, atau perlengkapan lain dan alat kelengkapan mengapa tidak menanyakan apakah mereka dapat dimasukkan dalam kesepakatan Harga Rumah?
Permintaan semua tampilan ditangguhkan sementara Anda menunggu hasil survei yang memuaskan, dan tekan untuk pertukaran sedini mungkin. Minta vendor untuk membalas komitmen Anda, tapi jangan lupa agen secara hukum berhak untuk melanjutkan pemasaran properti sampai kontrak dipertukarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar